+62 813-2222-3070 info@morillo.co.id

Waterproofing yang memakai sistem bakar , dengan memakai lapisan bitumen yang di bakar dan di tempelkan di media/dack. Waterproofing jenis ini sangat tahan dengan sinar UV dan IR dari sinar matahari, elastisitas yang tinggi. Ada beberapa pilihan untuk membrane jenis ini yaitu ukuran 3 mm dan 4 mm. Untuk pekerjaan di Basement , Groud water tank ,Reservoir, Swimming Pool , Toilet , Gutter and Balkon etc

Mengapa harus menggunakan Membrane Aspal

  1. Tahan Lama dan Tahan    terhadap cuaca.
  2. Mempunyai kuat tarik dan    elongasi yang bagus.
  3. Ketahanan terhadap kelembapan tinggi.
  4. Kesetabilan dimensinya baik fleksibel pada suhu rendah.
  5. Mudah di aplikasikan, dengan cara di bakar ( torch ) / ditempel ( self-adhesive).
  6. Cocok sebagai lapisan paling atas pada berbagai macam penggunaan.
  7. Daya tahan terhadap benturan mekanik baik,harus diaplikasikan pada permukaan rata.

SYARAT

Yang harus Anda perhatikan adalah bahwa setiap sambungan dari material membrane (jika panjangnya tidak mencukupi space ruangan) diberikan overlap atau kelebihan sepanjang 10 cm.

Pelapisan pada sudut ruangan diberikan corner/champer/fillet/corner rounded supaya material membrane tidak patah maupun tertekuk. Ini juga berguna untuk menghindari munculnya rongga udara pada sudut lantai ruangan tersebut.

Jika sparing pipa, maka harus dilakukan pengecoran dgn non shrink grout guna memastikan pipa tersebut stabil dan tidak bergerak.

Floor Hardener. Adalah pengeras beton yang biasanya dikerjakan untuk lantai-lantai pabrik, lantai gudang besar, areal parkir dan lain-lain. Hasil Pengerjaannya harus dapat mencapai standart kekuatan tertentu dan serta tahan terhadap cuaca ekstrim. Segera hubungi kami untuk layanan floor hardener yang berpengalaman.

Perkuatan (strengthening) pada struktur bangunan adalah suatu tindakan modifikasi struktur yang sudah ataupun belum mengalami kerusakan, dengan tujuan untuk menaikkan kekuatan atau daktilitas struktur. Ketika perkuatan akan dilakukan semua kegagalan harus dievaluasi. Memperkuat struktur sebagai lentur dapat menyebabkan kegagalan geser bahkan kapasitas beban tumpuan yang diinginkan meningkat. Hal ini juga harus dicatat bahwa tidak hanya bagian dari mode kegagalan perkuatan itu penting. Jika ada bagian penting dalam struktur diperkuat, maka bagian lain juga menjadi penting. Karena perubahan kekakuan dalam sistem struktural belum ditentukan maka seluruh struktur harus diselidiki. Perkuatan juga harus didesain dengan pertimbangan untuk meminimalkan pemeliharaan dan kebutuhan perbaikannya. Salah satu metode perkuatan struktur beton yang sedang berkembang saat ini adalah adalah dengan menggunakan FRP(Fibre Reinforced Polymer).

Injeksi Beton adalah salah satu metode perbaikan untuk menangani terjadinya penetrasi air yang menembus tebalnya beton, baik itu akibat dari beton yang keropos ataupun beton yang mengalami retak atau pecah.

Metode perbaikan bocor ini terdapat tiga metode, diantaranya :

  1. High Pressure Injection dengan menggunakan material Polyurethane atau sering di singkat dan disebut PU
  2. Injeksi dengan menggunakan Semen dan tambahan bahan admixture
  3. Perbaikan dengan menggunakan cement based waterplug

Dari ketiga metode tersebut diatas, pelaksanaan yang paling baik adalah dengan menggunakan metode high presure injection dengan menggunakan material Polyurethane, metode ini dapat dengan maksimal mengisi seluruh rongga yang terdapat pada beton dalam kondisi celah kecil maupun celah yang besar, mengingat material polyurethane akan mengembang dan membentuk busa padat sehingga resiko perpindahan air pada beton dapat diminimalisir

PT.Morillo Internasional Indonesia melayani jasa untuk instalasi, pengaplikasian atau pemasangan Injeksi Grouting (Grouting Injection) & Injeksi Epoxy (Epoxy Injection). Dengan referensi banyak proyek yang telah dikerjakan, semoga kami dapat meraih kepercayaan Anda sebagai konsumen.

Coating Hiplex adalah material cairan polymer untuk aplikasi Waterproofing coating system dengan bahan dasar acrylic, diaplikasikan dengan cara coating sebagai lapisan kedap air untuk ekspos. Tahan terhadap cuaca dan ultraviolet, sangat fleksibel.

Waterproofing coating merupakan perlindungan rembesan dengan menggunakan bahan polimer berbentuk bahan cat untuk menutup permukaan struktur yang dilindungi. Umumnya digunakan untuk perlindungan dinding, bak, tanki dan juga dapat dipergunakan untuk perlindungan terhadap permukaan kayu. Untuk permukaan luas dan perlindungan yang lebih kuat dapat menggabungkan dengan bahan polyester pada permukaan yang dilindungi.

Coating merupakan solusi jitu untuk mengatasi kebocoran pada struktur beton seperti dak dan kantilever. Memang ini selalu menjadi momok bagi kita bila memiki atap rumah yang terbuat dari dak beton terbuka.

Perbaikan struktural pada beton, memproteksi beton dari serangan chloride dan paparan chemical lain, serta material perkuatan untuk struktur yang sudah jadi.

Epoxy merupakan pelapisan permukaan beton dengan menggunakan material berbahan dasar epoxy resin, gunanya agar beton mudah untuk dibersihkan dan tersedia dalam berbagai warna yang menarik, sangat sesuai untuk digunakan pada lantai kerja dimana ketahanan pada bahan kimia diperlukan. Sangat cocok untuk digunakan di pabrik kimia, pabrik pengolahan bahan makanan, lorong-lorong yang sering dilalui arus lalu lintas dan sebagainya dengan katebalan antara 300 s/d 700 micron. Dalam kasus tertentu diperlukan material dengan spesifikasi penggunaan lantai kerja untuk Heavy Duty Traffic sehingga penggunaan material self leveling dengan ketebalan 1.000 s/d 3.000 micron diperlukan.

Dengan dilapisinya beton dengan menggunakan material epoxy ini, beton memiliki estetika dengan warna yang menarik selain fungsi utamanya yaitu melindungi beton dari penetrasi zat kimia dan minyak agar mudah dibersihkan serta melindungi beton dari abrasive akibat dari traffic yang dilaluinya. Material ini terdiri dari 2 komponen yaitu hardener dan based yang telah dikemas oleh pabrikan untuk menghindari kesalahan komposisi takaran antara based dan hardener

  1. Membersihkan permukaan yang akan dilapisi waterproofing.
  2. Memberikan lapisan pertama pada permukaan tersebut, dinamakan lapisan Primer.
  3. Memberikan lapisan cairan lanjutan sebagai filler.
  4. Finishing dengan Epoxy warna dengan cara roller atau disemprot dengan tekanan udara.
  5. Menutup pori-pori beton dengan sempurna,sehingga  kotoran berbentuk bubuk maupun cairan tidak mudah masuk ke dalamnya.kotoran yang jatuh dipermukaan lantai sangat mudah dibersihkan tanpa jejak.
  6. Tidak terjadi sambungan atau nat yang mudah ditembus cairan atau kotoran.
  7. Tahan terhadap air dan Bahan kimia umum yang ada dipasaran.
  8. Memberi warna lantai yang seragam dan menarik
  9. Pilihan warna yang lebih flexible,memberi banyak pilihan sesuai selera.
  10. Mudah Diaplikasikan.